MUSPIKA Cikedal Kompak Hadiri  Penyaluran BLT Dana Desa di Desa Babakan Lor

Pandeglang,Klikberita.net – Muspika Cikedal menghadiri sekaligus mendampingi dan Simbolis penyaluran BLT DD untuk Desa Babakanlor Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang yang bertempat di Kantor Desa Babakanlor. Senin (04/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang IPTU Oo Abdulrohim, Camat Cikedal Deni Kurnia Skm Msi, Danramil Lettu inf Mumung, Kanit provos Aiptu Aguh Haryanto. Pjs Desa Babakanlor Suhimin, Ketua BPD Desa Babakanlor  Aa Hidayat, beserta  Aparat Desa Babakanlor dan Masyarakat Penerima BLT DD.

Penerima BLT DD Tahun 2021 Desa Babakanlor sebanyak 30 KPM Masing-masing KPM menerima sebesar Rp. 900 000,- ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah)  untuk tiga bulan, Yaitu bulan ke 3,4 dan ke 5 perbulanya Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah)

Kapolsek Cikedal IPTU Oo Abdulrohim  menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat  di masa pandemi Covid-19 sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, Polri / Muspika sebagai aparat penegak hukum berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik, serta menghimbau

Ikuti selalu protokol kesehatan minimal melakukan 3M dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak tutup   Kapolsek cikedal. ( Romo Kefas)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x