PD PEWARNA INDONESIA PROPINSI DIY AUDENSI KE MAPOLDA DIY

PD PEWARNA INDONESIA PROPINSI DIY AUDENSI KE MAPOLDA DIY

Spread the love

Yokyakarta – Klikberita.net Pengurus Daerah Pewarna Indonesia Propinsi DIY yang di Komandoi oleh Ketua Harus S, Sekretaris  Arief A dan Bendahara Aryanto Tanesib  dengan didampingi para penasehat Pewarna DIY  Jacky L, Daniel D, Yopiter Ome. Menghadap Kabid Humas Polda DIY Yulianto, yang bertindak mewakili Kapolda DIY menerima rombongan Pewarna DIY, Selasa 19/10/21.

Dalam Audensi tersebut Kabid Humas Polda mengharapkan Pewarna sebagai wadah para Wartawan Nasrani bisa memberikan kontribusi yang baik bagi perkembangan informasi di wilayah DIY. Sehingga tercipta kondusifitas dan stabilitas masyarakat di DIY yang memungkinkan terciptanya masyarakat mempunyai produktifitas tinggi dalam nilai-nilai kebaikan.

Secara nyata hoaks merajalela melelahkan pikiran jiwa kita dalam  mencerna mengkonsumsi berita yang beredar tanpa kendali. Dalam audensi itu juga Yulianto berharap Pewarna DIY sebagai Ormas yang baru hadir di DIY agar berkolaborasi dengan Ormas-ormas yang sudah ada.

Dalam kesempatan itu Ketua pewarna DIY Harus S juga menyerahkan 1 bendel berkas kepada Kabid Humas Polda DIY berupa susunan pengurus pewarna DIY, AD/ART dan profile PEWARNA.

Sedangkan Jacky L sebagai penasehat mengungkapkan bahwa ke depan Pewarna DIY bisa memberikan dampak yang baik khususnya menjelang tahun  2024 sebagai tahun politik yang pastinya akan banyak berita yang asal muat dan cenderung bikin goncang masyarakat.  Audensi pengurus PD PEWARNA Jogyakarta  diakhiri dengan Sesi  berphoto bersama.  (AYL/HS)

error: Content is protected !!