Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Ormas Garda Prabowo DKS Cibinong, Oleh Ketua DPC Kabupaten Bogor Rj.Boston Limbong

Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Ormas Garda Prabowo DKS Cibinong, Oleh Ketua DPC Kabupaten Bogor Rj.Boston Limbong

Spread the love

Cibinong – Acara penyerahan SK Ormas Garda Prabowo (GP) kepada Ketua Dewan Kordinasi Sektor (DKS) Kecamatan Cibinong Yayan Kusnadi berlangsung di Polo Rt 04/ Rw 09 Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong (17/03/2023)

Ketua Dewan Kordinasi Cabang Rj.Boston Limbong melalui kata sambutan menyampaikan visi dan misi terbentuknya Ormas Garda Prabowo tidak lain untuk membangun Masyarakat di bidang Ekonomi, Sosial atau kemanusiaan dan Kesehatan. Ia juga menambahkan agar Dewan Kordinasi Sektor (DKC) yang sudah resmi terbentuk dapat mengemban tugas-tugas sesuai Visi dan Misi yang di dalam Ad/Rt Garda Prabowo, ungkap Ketua DPC Kabupaten Bogor Rj Boston Limbong

Ketua Garda Prabowo Dkc. Kabupaten Bogor Rj.Boston Limbong mengatakan kami menjalan perintah Ketua Garda Prabowo DKD Provinsi Jawa Barat, Bob Mulia setiap DKC -DKC terus menambahkan jajaran Dewan Kordinasi Sektor (DKS) agar di setiap kecamatan Garda Prabowo hadir di tengah-tengah masyarakat, ia berharap agar DKS Garda Prabowo selalu berkegiatan sosial kontrol di seluruh elemen baik pemerintahan, dan masyarakat sekaligus menjalin kerja sama dengan semua pihak ormas yang ada di kabuapten Bogor,serta para pengusaha yang ada di kecamatan Cibinong” Tegasnya.

“Saya berharap kepada Ketua Dewan Kordinasi Sektor (DKS) yayan Kusnadi selalu berkegiatan yang positif yang dapat membangun dan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, untuk itu Garda Prabowo dapat menunjukkan jiwa sosial yang ada di Garda Prabowo ” pungkas Rj.Boston Limbong .

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Kordinasi Sektor (DKS) Kecamatan Cibinong mengucapkan, terima kasih kepada pengurus DKS Garda Prabowo Kecamatan Cibinong yang telah berpartisipasi dalam mendukung dan mensukseskan Pengukuhan serta Penyerahan SK DKS Garda Prabowo Kecamatan Cibinong

Dia berharap, agar kiranya seluruh pengurus dan anggota DKS Garda Prabowo Kecamatan Cibinong tetap solid mendukung kebijakan dibawah kepemimpinannya.

“Mari sama-sama kita rapatkan barisan untuk membesarkan Garda Prabowo, khususnya DKS Kecamatan Cibinong. Jangan mau diintervensi oleh pihak manapun yang tujuannya untuk memecah-belah ” Tutup Ketua DKS Garda Prabowo Yayan Kusnadi. (red)

error: Content is protected !!