Peringati HKGB ke-69, Bhayangkari Daerah Banten Gelar Syukuran

SERANG – KLIKBERITA.NET Pengurus Bhayangkari Daerah Banten melaksanakan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 secara virtual kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng di ruang Vicon Polda Banten, Kamis (21/10).

Peringatan HKGB ke-69 kali ini mengusung tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri yang Presisi”.

Kegiatan tersebut diisi dengan foto bersama, pemberian tanda penghargaan, penyerahan bantuan sosial pendidikan, dan ditutup dengan pemotongan tumpeng.

Kapolda Banten IJP Dr Rudy Heriyanto selaku Pembina Bhayangkari Daerah Banten didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy memimpin langsung acara syukuran peringatan HKGB ke-69 tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut Pembina Bhayangkari Daerah Banten IJP Dr Rudy Heriyanto mengatakan bahwa “Saya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari ke-69, ditengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, saya memanjatkan doa dan harapan semoga Bhayangkari dan seluruh keluarga besar Polri selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” ucap Rudy.

Setelah pelaksanaan acara syukuran, ketika ditemui Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy menambahkan bahwa “Dalam peringatan HKGB ini saya mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk dapat melakukan intropeksi diri melihat kekurangan dan mengapresiasi keberhasilan yang telah diraih selama ini. Gelorakan semangat kebersamaan, toleransi antar umat beragama, dan berprestasi sehingga setiap anggota Bhayangkari akan menjadi pribadi unggulan,” tutup Wie Rudy. ( Romo Kefas )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x