Polsek Labuan Gelar Vaksin Presisi  Di MTS 2 Labuan

Polsek Labuan Gelar Vaksin Presisi  Di MTS 2 Labuan

Spread the love

Klikberita.net Pandeglang – Sebanyak 400 murid MTS 2 Pandeglang Kecamatan labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten lakukan Vaksinasi dosis 1 dan 2, senin (04/10/2021).

Kapolsek Labuan Kompol Hasan Khan Menuturkan, bahwa kegiatan Vaksinasi di MTS 2 pandeglang ini, adalah serangkaian kegiatan Vaksin Presisi.

“ Dan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kali ini, hasil kerjasama dengan Dokes Polres Pandeglang, alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19,” ungkapnya.

Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan siswa/siswi Labuan, mari kita bersama sama melaksanakan vaksin. Karena selain untuk kekebalan tubuh, vaksin ini pun untuk menunjang kegiatan semua elemen masyarakat agar terhidar dai virus covid19 apa lagi murid sekolah akan memulai pembelajaran tatap muka.

“kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di pandeglang khusus nya kecamatan labuan agar dapat berkerja sama dan saling mendukung kegiatan vaksinasi ini agar kita di jauhkan dari virus covid19 ini”, tutupnya. (TSD) ”

error: Content is protected !!