Rinni Wulandari Hadir Lagi dengan Lagu “Snake on Apple Trees”, Bercerita Tentang Fake Friend

Spread the love

Jakarta –Klikberita.net  Penyanyi Rinni Wulandari semakin memantapkan langkahnya untuk kembali terjun ke industri hiburan tanah air, saat kondisi pandemi. Tahun lalu saja, ia merilis 4 single barunya berjudul “Born Ready“, “Keep on Movin“, “Feel Good“, dan “Takut Nanti Rindu”.

Tak menghentikan langkahnya, di tahun ini, Rinni mengeluarkan single terbarunya berjudul “Snake on Apple Trees“. Dalam single ini, ia mengajak kolaborasi Yarra Rai yang juga tertarik bekerjasama dengannya.

Lagu ini bercerita tentang sosok sahabat yang telah lama dipercaya namun ternyata adalah teman fake (palsu) dan suka nusuk dari belakang.

Ceritanya memang tentang temen yang fake dan suka nusuk dari belakang, jadi pertemanan sekedar ada maunya gituh. Tapi lagu ini juga bisa menceritakan tentang pasangan yang sudah putus karena mereka dikecewakan,” ujar Rinni.

Lagu ini mereka berdua yang menulisnya langsung dan juga sebagai peramu musiknya (composer). Dengan produser dan aransemen dari suaminya sendiri, Jevin Julian.

“Proses bikin lagunya 3 jam, sisanya kita lebih sering ketawa-ketawa karena memang Yarra orangnya seru, jadi gak berasa sedang kerja,” ucap Rinni.

Bahkan, si Yarra sempet ketiduran saat proses recording lagunya, lucu banget kalo inget moment itu, lanjutnya.

Meski bercerita tentang kekecewaan, namun “Snake on Apple Trees” dibawakan dengan nada riang oleh mereka berdua.

Mereka ingin menjelaskan juga bahwa saat banyak dari kita telah bertemu dengan orang yang tulus, hargai orang tersebut dan selalu berhati-hati dalam pertemanan.

 Single ini menjadi yang pertama di tahun 2021 yang menjadi awal dari karya-karya terbarunya yang akan datang.

Rinni juga sudah merencanakan single-single baru kedepannya dari bulan Juli dan Agustus mendatang.(Rifqi Firdaus)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x