Rusaknya Akses Jalan di sekitar Parung Panjang, Ini Komentar Jasiman Sitorus Caleg PSI Jabar 6

Rusaknya Akses Jalan di sekitar Parung Panjang, Ini Komentar Jasiman Sitorus Caleg PSI Jabar 6

Spread the love

Kabupaten Bogor (20/11/2023) – Rusaknya Akses jalan di sekitar tambang yang berada di area kecamatan Parung Panjang mendapatkan perhatian khusus dari Jasiman Sitorus, S. Kom., MM Caleg DPRD Provinsi dari PSI dapil Jabar 6.

Menurut Jasiman kepada Awak media saat dirinya melakukan perjalanan dari Kemang, Rumpin menuju Parung Panjang, dan perjalanan tersebut memakan waktu 2 jam lebih, ujarnya

Img 20231121 Wa0045

Lebih lanjut, Jasiman menjelaskan “Saya melihat dan menduga  ada pembiaran dari aparat setempat sehingga dengan rusaknya akses jalan lalu lintas jalan sekitar area tambang menjadi semerawut karena  Armada yang keluar masuk dari wilayah pertambangan tersebut.

Dengan semerawutnya arus  lalulintas sepanjang area jalan sekitar tambang karena akses Jalan yang rusak, info yang kami terima dari warga masyarakat  sekitar terkadang terjadi kecelakaan yang mengakibatkan hilang nyawa masyarakat Parung Panjang yang sedang melintasi jalan sekitar Parung panjang. Jelasnya kepada awak media.

Saya  berharap pemerintah Provinsi untuk segera melakukan perbaikan jalan yang rusak parah dan mengatur dan menertibkan operasional kendaraan pertambangan. Ujarnya

Jasiman Sitorus, S. Kom., MM Caleg DPRD Provinsi dari PSI dapil Jabar 6.

Agar akses jalan bisa selekasnya diperbaiki supaya masyarakat Parung Panjang dan Rumpin bisa menikmati akses jalan yang baik, nyaman dan merasakan pembangunan yang saat ini jauh dari harapan masyarakat, harap Jasiman.(red)

error: Content is protected !!