Sambut HUT ke-61 Kostrad Yonarmed 11 Kostrad Membersihkan Tempat Pemakaman Umum

Sambut HUT ke-61 Kostrad Yonarmed 11 Kostrad Membersihkan Tempat Pemakaman Umum

Spread the love

Magelang – Memperingati hari jadi Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret. Yonarmed 11 Kostrad yang berlokasi di daerah Magelang memperingati HUT ke-61 Kostrad dengan melaksanakan karya bakti membersihkan fasilitas umum.

Adapun sasaran yang dibersihkan adalah tempat pemakaman umum di Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Selasa (01/03/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Sabarudin beserta 15 orang personel melaksanakan pembersihan yang sering digunakan oleh masyarakat Desa Pancuranmas. Tempat pemakaman umum menjadi tempat pertama yang dibersihkan oleh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad. Bersama masyarakat setempat bergotong royong membersihkan jalan dan sekitaran makam yang sudah dipenuhi oleh lumut. Nisan makam yang dipenuhi lumut juga menjadi sasaran yang dibersihkan serta menambah kesan bersih dan rapi.

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya dan kepedulian Satuan jajaran Kostrad tepatnya di wilayah Magelang dalam meperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kostrad yang. Agar fasilitas umum di Desa Pancuranmas agar lebih tertata dan terlihat bersih sehingga dapat bermanfaat banyak bagi masyarakat umum.

Di tempat yang berbeda, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo S.Sos sangat mendukung kegiatan tersebut, “Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti dalam memperingati hari ulang tahun Kostrad ini dapat membantu masyarakat Desa Pancuranmas terutama pada fasilitas umum menjadi lebih baik serta indah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat umum dalam menggunakannya,” ungkap Danyonarmed 11 Kostrad. (Tri Satini).

error: Content is protected !!