Tradisi Pengajuan Nikah Prajurit Yonif Raider 754 Kostrad

Tradisi Pengajuan Nikah Prajurit Yonif Raider 754 Kostrad

Spread the love

Papua – Kegiatan Tradisi pengajuan nikah Satuan Yonif Raider 754 Kostrad, merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan kepada para Prajurit yang telah selesai mengurus pengajuan pernikahan di Batalyon.

Prajurit Yonif Raider 754 Kostrad melaksanakan Tradisi Pengajuan Nikah, dengan berkeliling satuan Yonif Raider 754 Kostrad sebanyak tujuh kali menggunakan sepeda motor yang sudah dirias dengan sedemikian rupa. Tradisi ini dapat dilaksanakan bagi prajurit yang sudah menyelesaikan berkas pengajuan dan menghadap ke Komandan Yonif Raider 754 beserta ibu, Papua. Sabtu, (26/02/2022).

Tradisi pengajuan nikah tersebut baru pertama kali dilaksanaan di satuan Yonif Raider 754 Kostrad. Tradisi tersebut merupakan Inovasi dari Komandan Yonif Raider 754 Kostrad dengan tujuan untuk memperkenalkan calon Persit sebagai warga baru yang akan bergabung ke Satuan kepada seluruh Prajurit dan Persit di Yonif Raider 754 Kostrad dan sebagai calon warga baru Yonif Raider 754 Kostrad dan harus mengenali satuan Yonif Raider 754 Kostrad. (P).

error: Content is protected !!