Tanggal Rilis Hero Marksman Natan di Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Marksman Natan di Mobile Legends

Spread the love

Klikberita.net Untuk sobat milenia yang merupakan penggemar game moba, terutama di smartphone tentu tidak asing dengan game Mobile Legends. Ada Kabar baru nih untuk sobat milenia penggemar game moba garapan Moonton ini. Yaitu kehadiran hero baru Mobile Legends bernama Natan.

Untuk sobat yang sudah melihat review atau bahkan mencoba hero ini di Advance server tentu sudah tau basic attacknya yang unik hero ini. Untuk yang udah gak sabar menantikan kemunculan hero ini, pasti senang. Pasalnya Moonton telah memberikan informasi resmi terkait tanggal rilisnya.

Sebelum membahas tanggal rilisnya, yuk kita simak dulu siapakah Natan ini. Natan merupakan hero dengan Role Marksman di Mobile Legends, namun berbeda dengan kebanyakan hero marksman lainnya. Hero ini memiliki basic attack magical damage sehingga armor pada role tanker tidak terlalu berguna melawan Natan.

Skill-Skill Natan Mobile Legends

Natan memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif yang bisa membunuh musuhnya. Skill Pasifnya merubah damage menjadi Magic Damage. Selain itu ia bisa meningkatkan attack speed miliknya setiap kali mengenai skill miliknya sampai dengan 6 Stack. Untuk 3 Skill aktifnya bisa sobat milenia simak:
  • 1st Skill: Superposition: Natan memberikan damage kepada musuh pada area yang ditarget dan memberikan damage kuat di area sekelilingnya.
  • 2nd Skill: Interference: Natan mengeluarkan kekuatan gravitasi di area yang telah kita tentukan. Serta menghadirkan sebuah black hole yang akan menarik musuhnya dan memberikan damage selama 2.4 detik.
  • Ultimate Skill: Entropy: Natan akan membuka sebuah wormhole di area yang telah ia tentukan. Natan bisa masuk ke wormhole tersebut untuk langsung teleportasi ke area tersebut. Tidak hanya itu, ia juga akan menghasilkan sebuah clone yang akan meniru gerakannya dan memberikan attack tambahan.

Natan akan hadir di Mobile Legends Original server tepatnya pada tanggal 23 Juli 2021 mendatang. Sobat milenia yang tertarik membeli hero marksman tersebut segera siapkan 32.000 BP atau topup dulu Diamond kalian.

error: Content is protected !!