Tim Bapilu PSI Jawa Barat Berkunjung ke Tokoh Budayawan Muda Jawa Barat

Tim Bapilu PSI Jawa Barat Berkunjung ke Tokoh Budayawan Muda Jawa Barat

Spread the love

Bandung (09/03/2023) – Tim Bapilu PSI Jawa Barat yaitu Broer Yosep Gunawan,Broe Desmon Purba, Broe Islan Hariandja berkunjung ke salah Satu Tokoh Budayan muda Jawa Barat yaitu Kang Adi yang juga  cucu dari  sang The legend pewayang Jabar Ade Kosasih Sunarya,di kediamannya desa Jelekong Bale Indah Kabupaten Bandung.

Kang Adi menyambut hangat kehadiran tim Bapilu PSI Jawa Barat dan pertemuan tersebut kang Adi  didamping oleh istrinya Teh Rossie yang juga pelaku seni Serba bisa.

Menurut penuturannya kang Adi bahwa Awalnya dirinya ini tidak kenal apa itu PSI. Akan ketika tim Bapilu PSI Jawa Barat datang berkunjung ke kediamannya dan menjelaskan tentang visi dan misi serta Apa itu PSI Kang Adi dan istrinya baru paham dan mengenal PSI.

Dalam perbincangan tersebut Broe Yosep mengatakan kepada Kang Adi Bahwa PSI adalah partai anak muda yang mendukung kemajuan budaya nusantara dan Kearifan Budaya Lokal orang sunda, dan hal itu  harus dilestarikan atau di perkenalkan kepada para kaum melenial Kata Yosep kepada awak media paska pertemuan tersebut.

Lebih lanjut Pria yang juga Pengusaha bidang Consumer Good ini mengatakan bahwa Kang Adi Sebagai  Seniman seni tradisi Sunda yang juga sebagai Pengelola Sanggar Giri Raharja 2 siap Berkolaborasi dengan PSI Jabar dalam melestarikan dan majukan Budaya Tradisi Urang Sunda di Jawa Barat.

Di akhir Kunjungan tim Bapilu PSI menyerahkan cidera mata kepada Kang Adi sebagai salah satu  tokoh Budayawan Muda yang ada di tatar sunda

****

error: Content is protected !!