Vaksin merdeka yang di pelopori Polri bergerak ke RW. 013 Kelurahan Duren Jaya

Vaksin merdeka yang di pelopori Polri bergerak ke RW. 013 Kelurahan Duren Jaya

Spread the love

Kota Bekasi – Klikberita.net Dalam rangka upaya mendukung program pemerintah meminimalisir Lonjakan Covid-19 dan percepatan Herd Imunity, Mapolsek Bekasi Timur  gelar Vaksin Merdeka dengan tag line ” Gak Vaksin, Gak Keren “dan kegiatan tersebut  dilaksanakan di Sekretariat RW. 13 Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur, Sabtu 14 Agustus 2021 jam 07:00 WIB.

Kegiatan pelaksanaan ini dilakukan untuk memberikan imunitas kekebalan tubuh (Herd Imunity) agar tidak mudah terserang wabah penyakit Virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah di seluruh dunia khususnya Indonesia.

Perlu diketahui bahwa wabah virus Covid-19 berbahaya dibandingkan virus lainnya, namun masih saja warga masyarakat yang tidak mengindahkan anjuran pemerintah pusat terkait Protokol Kesehatan (Prokes) 5M.

Menurut Bimas Pol Kelurahan Duren Jaya Brigpol Mamat kepada Awak media Pelitanusantara.group mengatakan ” dari kepolisian mengucapkan terima kasih kepada para Ketua RT  –  RT dan Ketua RW. 013 terkait kegiatan Vaksinasi merdeka yang di pelopori oleh Polri , dan antusias masyarakat untuk melaksanakan Vaksin sangat Banyak dan masyarakatpun mulai sadar apa itu artinya vaksin untuk kesehatan dan memutus matarantai penyebaran Covid 19 dan harapan kami semoga covid ini cepat berakhir dengan masyarakatnya sudah tervaksin semua” Katanya

Ketika ditanyakan oleh awak media Pelitanusantara group tentang ketersediaan vaksin yang terbatas Brigpol Mamad menjelaskan berdasarkan informasi Pimpinan tentang ke tersedia an vaksin yang sudah mulai menipis di karenakan antusias masyarakat untuk di vaksin sangat luar biasa oleh karena itu Pimpinan sedang mengkaji kembali tentang ketersediaan Vaksin ini bisa teratasi sehingga masyarakat bisa dilayani dalam pelaksanaan Vaksin yang berikutnya imbuhnya lagi (Aris Budianto)

error: Content is protected !!