Warga RW. 015 Kelurahan Duren Jaya Tasyakuran atas Pembangunan infrastruktur di Lingkungan RW.15 di hadiri Hj Evi Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN

KETUA RW. 015 M. YUNUS S.IP.,MPA

Kota Bekasi – Klikberita.net Warga RW. 015 Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur menggelar acara Tasyakuran yang di selenggarakan pada minggu (12/09/2021) dan di hadiri oleh Hj. EVI anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN Dapil 1 (Bekasi Timur dan Bekasi Selatan)

Adapun acara tersebut adalah acara tasyakuran pelaksanaan pembangunan infrastruktur di lingkungan RW. 015 yang menggunakan APBD Kota Bekasi, menurut Ketua RW. 015 M Yunus, S. IP, MPA. Mengatakan bahwa ” Semenjak bulan Juni 2019 kita sudah ajukan dia karena di tahun 2020 semua anggaran di focuskan untuk penanganan Covid 19, dan Alhamdullilah baru terealisasi bulan Juli 2021.

Lanjutnya lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang merealisasikan pembangunan infrastruktur di lingkungan RW. 015 pada tahun ini, pungkasnya lagi

Sedangkan menurut Anggota DPRD Hj Evi anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN berpesan agar semua pembangunan infrastruktur yang menggunakan anggaran APBD yang ada  di RW 015 dapat di manfaatkan dan dijaga semaksimal mungkin, agar bisa bermanfaat dan bisa berdampak baik untuk warga, bisa awet jika dijaga dan dirawat dengan baik (Aris Budianto)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x