Xiaomi Youpin Luncurkan Payung Futuristik

Klikberita.net Xiaomi Youpin, anak perusahaan dari Xiaomi baru saja meluncurkan produk payung dengan desain dan fitur yang sangat futuristik. Ini merupakan lini payung portabel UREVO lengkap dengan fitur lampu LED, mekanisme lipat terbalik, dan waktu pembukaan satu detik.

Dilansir dari Xiaomi Today(5/7), payung ini memiliki lampu LED yang terdiri dari 3 manik-manik dengan kecerahan tinggi dan jarak iluminasi hingga 10 meter. Fitur LED di ujung gagang payung ini berguna untuk menerangi jalan di malam hari dan dapat menyala otomatis dengan memutarnya.

Payung Pencahayaan Urevo

UREVO Umbrella memiliki fitur pembuka dan penutup otomatis satu tombol. Dengan kata lain, sobat milenia yang menggunakan payung ini dapat membuka dan menutup payung secara otomatis dengan 1 tombol saja. Sehingga mudah untuk sobat operasikan dengan satu tangan.

Bagian dalam gagang payung menggunakan mekanisme punching tahan ledakan, yang secara otomatis dapat mengunci posisi. Ini dapat melindungi kedua tangan agar tidak terjepit dan memudahkan proses menutup payung.

Salah satu yang menjadi daya tarik payung ini adalah Elemen desain lain yang permukaannya bisa terlipat secara terbalik. Permukaan luar akan terlipat ke dalam, sedangkan permukaan tulang payung menghadap ke luar untuk mencegah terjadinya cipratan air hujan di permukaan payung.

Selain itu, payung ini juga menggunakan bahan kain dengan kepadatan tinggi 210T dan lapisan hidrofobik di luar. Dengan demikian, air hujan yang jatuh di permukaan payung dapat langsung membentuk tetesan air dan jatuh ke tanah.

Sementara itu, Lapisan kain anti-UV memiliki faktor perlindungan matahari hingga UPF50 +. Lapisan yang sangat efektif menghalangi 99% sinar ultraviolet. Lapisan dalam dari vinyl juga menghalangi cahaya dan panas, sehingga menjaga tubuh tetap sejuk di cuaca panas.

Untuk sobat milenia yang tertarik memiliki payung Xiaomi ini hanya harus merogoh kocek USD11 atau sekitar Rp159.000.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x