Kaskostrad Pimpin Taklimat Akhir Current Audit Itjenad TA 2021

Kaskostrad Pimpin Taklimat Akhir Current Audit Itjenad TA 2021

Spread the love

Jakarta- Klikberita.net Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Ainurrahman, memimpin Acara Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad)TA 2021, bertempat di ruang Yudha Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Senin (13/09/2021).

Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tim Pengawasan Current Audit Itjenad atas pelaksanaan tugasnya di jajaran Kostrad. Pangkostrad berharap, Output dari Tim Pengawasan Itjenad dapat memberikan masukkan yang bermanfaat bagi penyempurnaan pelaksanaan Program Kerja di satuan jajaran Kostrad, sehingga semuanya dapat dipertanggungjawabkan secara administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selanjutnya, dengan selesainya pengawasan dari Itjenad ini, saya perintahkan kepada para Dansat yang satuannya ada temuan oleh Tim Current Audit Itjenad agar segera mengadakan perbaikan dan penyempurnaan, sehingga ke depan tidak terulang lagi temuan yang sama.

“Kepada Tim Pengawas Current Audit, saya ucapkan terima kasih dan selamat jalan kembali ke satuan dalam keadaan aman, selamat dan do’a kami senantiasa menyertai Tim Pengawas Current Audit Itjenad,” ujar Kaskostrad.

Acara Taklimat Akhir turut dihadiri juga oleh, Wairjenad Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Irdivif 1 Kostrad, Tim Current Audit Itjenad serta Kabalak Kostrad. (Romo Kefas ).

error: Content is protected !!