Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi Caleg PSI DPR RI Blusukan Ke Bogor Barat untuk Menjaring Aspirasi Masayarakat

Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi Caleg PSI DPR RI Blusukan Ke Bogor Barat untuk Menjaring Aspirasi Masayarakat

Spread the love

Kota Bogor – Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi, Caleg PSI DPR RI Dapil Jawa Barat III Kota Bogor dan kabupaten Cianjur  No 2, berusaha menciptakan perubahan dengan mendengarkan dan meresapi keluhan warga Masyarakat Bogor Barat pada Rabu (6/12/2023).

Img 20231206 Wa0061

Pada pertemuan tersebut, Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi yang didampingi oleh para Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 3 Bogor Barat, Seperti,Novi Yanti, Mochamad Syamsul Bahri dan Denny Saputra yang juga saat ini menjabat Ketua DPC PSI Bogor Barat.

Img 20231206 Wa0057

Kunjungan tersebut adalah upaya untuk merangkul aspirasi dan menyampaikan Visi Misi serta program PSI, Baik terkait jaminan Sosial Kesehatan dan Pendidikan Gratis.

Img 20231206 Wa0058

Menurut Denny Saputra Ketua DPC PSI Bogor Barat yang di wawancara oleh Awak media mengatakan bahwa kehadiran  Bapak Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi blusukan ke wilayah Bogor Barat ini selain untuk bersilaturahim kepada warga Bogor Barat juga untuk mendengar aspirasi warga Bogor Barat, dan hari ini kami memfocuskan turun di 4 titik wilayah Bogor Barat, kata Denny yang juga tercatat Sebagai Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 3 Bogor Barat dengan nomor Urut 2.

Img 20231206 Wa0062

Lebih lanjut, Denny juga menjelaskan bahwa setiap Bapak Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi turun ke masyarakat, mereka sangat antusias dan menerima kehadiran Pak Andika, sebagai seorang sosok anak muda yang diharapkan dapat membawa perubahan ketika berhasil duduk di parlemen nanti, tak jarang komunikasi yang terjalin itu ya cukup cair, ungkap Denny  (Red)

error: Content is protected !!