Atlet Karate Yonarmed 1 Kostrad Raih Prestasi di Ajang Kejurda BKC dan Ujwala Karate Championship

Atlet Karate Yonarmed 1 Kostrad Raih Prestasi di Ajang Kejurda BKC dan Ujwala Karate Championship

Spread the love

Malang – Atlet Karate Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad meraih prestasi di Kejuaraan Daerah Bandung Karate Club (BKC) dan Ujwala Karate Championship yang dilaksanakan di Gedung Serba guna Yonif Para Raider 502 Kostrad, Malang, Jawa Timur. Sabtu (19/02/2022).

Atlet karate Yonarmed 1 Kostrad meraih beberapa prestasi di ajang Kejurda BKC dan Ujwala Championship diantaranya Sertu Fidelino Savio meraih mendali emas di kategori 60 Kg TNI/POLRI dan mendali perak di kategori 60 Kg Kejurda BKC Jatim.

Sementara itu, Serda I Kadek Mahendra meraih mendali perak di kategori 67Kg TNI/POLRI.

Danyonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad, Letkol Arm Arief Budiman., S.Sos., M.M., memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Sertu Fidelino Savio dan Serda I Kadek Mahendra, di usianya yang masih muda mampu mengembangkan talenta dalam dirinya untuk berprestasi dan mengharumkan nama Satuan di Ajang Kejuaraan Daerah Bandung karate club (BKC) dan Ujwala karate Championship.

“Semoga dengan prestasi ini dapat menjadikan motivasi prajurit lainnya agar lebih semangat untuk terus berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih banyak lagi,” ungkap Danyonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad. (Pe).

error: Content is protected !!