Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua

Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua

Spread the love

Skamto – KLIKBERITA.NET Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skamto membantu renovasi rumah bapak Ridwan salah satu masyarakat Rt 2 kampung Yowong Arso Barat Kab. Keerom. (12/9/2021).

Hal ini diungkapkan Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Mayor Inf Ahmad Muzani CH, kegiatan ini sebagai wujud bakti sosial yang dilakukan prajurit TNI untuk membantu kendala dihadapi warga khususnya masyarakat yang tinggal di perbatasan ini.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas antara satgas dan seluruh elemen tokoh masyarakat serta wujud terima kasih kami kepada masyarakat karena telah ikut membantu mewujudkan situasi kehidupan bermasyarakat”, kata Wadan Satgas.

Danpos Skamto Lettu Inf Hary Wahyu menjelaskan, renovasi dilakukan untuk membantu meringankan beban bapak Ridwan dan agar terciptanya hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat.

“Renovasi dilakukan hampir 50 % mengingat sebelumnya kondisinya yang rapuh dan usang, semoga dengan yang kami lakukan ini bisa membuat Bapak Ridwan dan keluarga lebih nyaman melakukan aktivitas di rumahnya”, ujar Danpos.

Sementara itu, bapak Ridwan tak dapat berkata banyak atas bantuan yang diberikan prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs untuk memperbaiki rumah kediamannya.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI, selama di sini selalu peduli dengan kami seluruh warga Kampung Yowong, semoga Tuhan membalas dengan kebaikan,” ujarnya.

error: Content is protected !!