Bupati Jember Pimpin Apel Upacara Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah

Bupati Jember Pimpin Apel Upacara Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah

Spread the love

JEMBER – KLIKBERITA.NET Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. ASEAN Eng. memimpin apel Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Selasa 16 April 2024.

Apel upacara yang berlangsung di Jalan Sudarman 1 Jember ini diikuti seluruh pegawai dan karyawan Pemkab Jember.

Dalam sambutannya, Bupati Hendy Siswanto menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh pegawai dan karyawan Pemkab Jember. Ia berujar, selama setahun terakhir ini, Pemkab Jember telah menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan, sebagai buah hasil kinerja seluruh pegawai dan karyawan.

“Terima kasih atas dedikasi Anda semua selama setahun terakhir ini, sehingga membuahkan banyak pencapaian positif yang mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Jember,” ujar Bupati Hendy Siswanto.

Ia mengingatkan, ke depan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, Bupati Hendy menyinggung bahwa masih banyak potensi alam yang dimiliki Kabupaten Jember belum terkelola maksimal. Maka dari itu ia mengajak seluruh pegawai dan karyawan untuk bergerak bersama memaksimalkan berbagai potensi lokal di Kabupaten Jember, agar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Untuk itu, saya berharap bantuan Anda semua untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Jember agar dirasakan manfaatnya untuk seluruh masyarakat kita,” pintanya.

Upacara ini diakhiri dengan halal bihalal seluruh pegawai dan karyawan di lobi utama Kantor Pemkab Jember (Red)

error: Content is protected !!