Konsolidasi MUSLUR X Partai GOLKAR kota Bogor

Kota Bogor- Klikberita.net Setelah melaksanakan musyawarah kecamatan beberapa waktu lalu, DPD Partai Golkar Kota Bogor melanjutkan pembentukan pengurus ditingkat Kelurahan dengan mengawali pelaksanaan musyawarah kelurahan (MUSLUR) X secara serempak di 6 (enam) kecamatan se-Kota Bogor mulai tanggal 02 Oktober 2021. Minggu, 03 Oktober Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor M. Rusli Prihatevy, SE didampingi Ketua Bakumham Ibu Melli Nuraini Darsa beserta jajaran pengurus dan PK Partai Golkar Kecamatan Bogor Selatan hadir di Kelurahan Muarasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor sekaligus membuka acara Muslur X tersebut (4/10/2021)

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy, SE mengatakan, mengapresiasi atas dilaksanakannya muslur yang telah dan akan dilaksanakan di 16 (enam belas) kelurahan di Kecamatan Bogor Selatan dan 68 (enam puluh delapan) kelurahan se-Kota Bogor. “Dengan telah diputuskan Pimpinan Kelurahan, Partai Golkar Kota Bogor siap untuk menghadapi Pemilu di tahun 2024 serta Pilkada di tahun yang sama, dan sekarang yang terpenting adalah kehadiran Golkar harus dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bogor ”ujarnya.

Ketua PK Partai GOLKAR Kecamatan Bogor Selatan Budi Kurniawan K dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD Partai GOLKAR Kota Bogor beserta jajaran pengurus serta Korwil Kecamatan dan Binwil Kelurahan yang telah bersinergis mengawal kegiatan Muslur X ini, melalui Muslur X ini kita jadikan momentum dan ajang konsolidasi, kaderisasi terbentuknya POKKAR (Kelompok Kader Partai GOLKAR) hingga ke tingkat akar rumput,”tegasnya

Dalam kegiatan Muslur X kali ini yang diselingi Pendidikan Politik (DikPol) kader, Korwil Kecamatan Ali Sadikin menyampaikan bahwasannya “Partai Golkar tidak dipimpin oleh keluarga, Partai ini besar dari loyalis serta dedikasi kader kader kita sebagai “pemilik saham” Partai GOLKAR. Dengan terbentuknya Pimpinan Kelurahan ini kita harapkan Partai Golkar semakin mengakar,”.

Sementara itu, kehadiran beberapa binwil (pembina wilayah) kelurahan yang nantinya akan bersinergis bersama jajaran pengurus kelurahan, kita siap untuk bahu membahu menjawab berbagai persoalan sosial kemasyarakatan, ujar Wirawan salah satu binwil kelurahan.(Tim)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x