Kunjungan Kerja Pangkostrad Ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad

Kunjungan Kerja Pangkostrad Ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad

Spread the love

MALANG – KLIKBERITA.NET Panglima Kostrad (Pangkostrad),  Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Gabungan  Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad. Malang, Rabu (25/8/2021).

Kunjungan kerja ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad beserta istri ke satuan jajaran Kostrad dimana sebelumnya Pangkostrad berkunjung ke satuan jajaran Divif 1 Kostrad.

Kegiatan kunjungan Pangkostrad ini disambut langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H.  dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan, kemudian melaksanakan sesi foto bersama dan penanaman pohon.

Kegiatan Pangkostrad berlanjut dengan meninjau dan melihat secara langsung operasional fasilitas latihan Wind Tunnel di Skydiving Center Divif 2 Kostrad dan Virtual Reality Parachute Simulator yang ada di Madivif 2 Kostrad serta meninjau lorong sejarah dan Museum Vira Cakti Yudha.

Selain itu, Pangkostrad juga berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi dan juga memberikan bantuan Sembako yang digelar oleh Divif 2 Kostrad yang bekerja sma dengan  Lions Club Surabaya di Gedung Sandoyo.

Dalam kunjungan ini pangkostrad memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Gor Vira Cakti Yudha dimana dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan di masa pandemi Covid-19 ini, kita selalu utamakan pola pikir yang postif mengenai kesehatan, karena sumber dari sakit salah satunya berasal dari pola pikir.

“Jangan panik dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan apapun,” ujar Pangkostrad.

Diakhir amanatnya, Pangkostrad berpesan kepada seluruh prajurit Divif 2 Kostrad untuk menjadi prajurit Kostrad yang selalu menjaga kehormatan dimanapun bertugas dan berada.

Mengakhiri kunjungannya, Pangkostrad menerima cinderamata dari Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H.

Turut hadir mendampingi Kunjungan kerja Pangkostrad, Ir Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Kapok Sahli Pangkostrad, Asren Kostrad, w.s Asops Kaskostrad, Aspers Kaskostrad, Aslog Kaskostrad dan Kapuskodal Kostrad. (Pd).

error: Content is protected !!