Mengenal Sosok Ketua DPRD Kabupaten Garut yang Humanis dengan Insan Pers

Mengenal Sosok Ketua DPRD Kabupaten Garut yang Humanis dengan Insan Pers

Spread the love

Garut – Klikberita.net Euis Ida Wartiah adalah kader Partai Golkar yang pada Pemilu 2019 lalu terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Garut yang ditunjuk DPP Partai Golkar dan berhasil menjadi ketua DPRD Garut.

Penunjukan itu, bahwa Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi pemenang Pemilu 2019 di Garut.

Penunjukan Euis Ida sebagai Ketua DPRD Garut diputuskan DPP Golkar lewat surat bernomor R-862/GOLKAR/VIII/2019 tertanggal 30 Agustus 2019.

Menurut ketua Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC/MOI) Kabupaten garut, beliau adalah sosok yang humanis dengan wartawan, kamis (2/9/2021)

“Menurut saya ibu Euis itu adalah sosok anggota DPR yang baik, humanis sama wartawan,” ungkapnya

Di tempat terpisah, hal tersebut juga di benarkan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW/MOI) Jawa Barat, R Satria Santika (Bro Tommy) bahwa untuk menghubungi ibu Euis Ida Wartiah itu mudah, apalagi jika beliau sedang tidak sibuk.

“Beliau juga selalu welcome, kalau di waktu lenggang, buktinya saya juga sudah beberapa kali ngobrol dengan beliau, ketemu langsung ataupun lewat telpon seluler,” tuturnya.

Bro Tommy juga melanjutkan. “Kecuali kalau lagi banyak kesibukan, seperti rapat kerja, berkunjung keluar kota, hal yang wajar dong, kalau gak bisa di hubungi, mengingat beliau adalah orang penting, yang penuh kesibukan untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya. (Mukti/RK)

error: Content is protected !!