Pangdam VI/Mulawarman hadiri Upacara Detik - Detik Proklamasi HUT Ke 76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 di kantor Gubernur Kaltim

Pangdam VI/Mulawarman hadiri Upacara Detik – Detik Proklamasi HUT Ke 76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 di kantor Gubernur Kaltim

Spread the love

KalTim – Klikberita.net Pangdam VI/Mulawarman hadiri Upacara Detik – Detik Proklamasi HUT Ke 76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 bertempat di kantor Gubernur Kaltim, bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Kaltim Dr.Ir.H.Isran Noor, M.Si.

Upacara Detik – Detik Proklamasi dalam rangka peringatan HUT Ke 76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 dengan Tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang di laksanakan di halaman kantor Gubernur Kaltim dilaksanakan dengan jumlah terbatas dan dilanjutkan Upacara secara Virtual yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat di Istana Negara Jakarta bertindak sebagai inspektur upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan diikuti oleh Forkopimda Prov. Kaltim dari Ruangan Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim Jln Gajah mada Samarinda, Selasa (17/8/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si,Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak,M,Si, Ketua DPRD Prov Kaltim Bpk Makmur Hapk, M.M, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,S.I.P., M,Si, Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong,S.H,Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.Ik,.M,Si.

Upacara Detik – Detik Proklamasi HUT Ke 76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 secara Virtual yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat bertujuan agar ditengah – tengah pandemi Covid 19 ini harus tetap memumpuk kembali rasa cinta tanah air dan mengenang jasa – jasa pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19.



Kegiatan Upacara Detik – Detik Proklamasi HUT Ke 76 Kemerdekaan RI secara Virtual sudah kedua kalinya dilaksanakan ditengah – tengah pandemi Covid 19 guna memutus mata rantai Covid 19.‎ (Tim)

error: Content is protected !!