Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-76 RI di Gedung Grahadi Surabaya

SURABAYA – KLIKBERITA.NET Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-76 RI bertempat di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Selasa (17/08).

Upacara ini dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, Ketua DPRD Jatim Kusnadi dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jatim yang dilaksanakan secara terbatas akibat Pandemi Covid-19.

Usai acara, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan jika walaupun dalam keadaan yang terbatas akibat pandemi Covid-19, peringatan yang dilaksanakan ini tetap menunjukkan bahwa kita adalah bangsa yang besar yang senantiasa menghargai seluruh jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Diusia ke-76 Kemerdekaan Indonesia, mari kita semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa, sehingga kita semua dapat saling bahu membahu dalam menghadapi tantangan yang sedang dihadapi oleh bangsa kita saat ini,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Kefas Hervin).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x