Peringati HUT ke-72, Yonif Raider 303 Kostrad Gelar Doa Bersama dan Renungan Suci

Peringati HUT ke-72, Yonif Raider 303 Kostrad Gelar Doa Bersama dan Renungan Suci

Spread the love

GARUT – KLIKBERITA.NET Memperingati HUT ke-72 Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad, Prajurit Yonif Raider 303/SSM Kostrad melaksanakan Do’a bersama dan Renungan Suci di Markas Yonif Raider 303/SSM Kostrad.

Hal tersebut disampaikan, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 303 Kostrad Letkol Inf M. Sujoko, dalam rilis tertulisnya di Markas Batalyon, Cikajang, Garut, Jawa Barat. Kamis (09/09/2021).

Kegiatan Do’a bersama di laksanakan di loby Markas Batalyon (Mayon) dan dilanjutkan renungan suci dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri serta Tekad dan janji prajurit Setia Sampai Mati di depan Mayonif Raider 303/SSM Kostrad di Pimpin langsung oleh Danyonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf M. Sujoko.

Letkol Inf M. Sujoko, dalam amanat renungan suci menyambut HUT ke-72 Yonif Raider 303 Kostrad mengharapkan kegiatan ini dapat di jadikan sebagai sarana Evaluasi agar dapat melakukan perbaikan guna memberikan pengabdian yang lebih baik

“Kegiatan ini merupakan tradisi satuan yang rutin di laksanakan di Batalyon Yonif Raider 303/SSM Kostrad setiap tahunya dan juga sekaligus menjadi upaya meningkatkan rasa memiliki satuan guna menumbuhkan rasa jiwa korsa,jiwa patriot dan berwawasan kebangsaan yang tinggi,” tambahnya. (Pen).

error: Content is protected !!