Personel Tonkes Yonif MR 411 Kostrad Bantu Vaksinasi Massal

Personel Tonkes Yonif MR 411 Kostrad Bantu Vaksinasi Massal

Spread the love

SALATIGA – KLIKBERITA.NET Personel Peleton Kesehatan (Tonkes) Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang dipimpin oleh Dokter Batalyon Lettu Ckm dr. M. Akbar Andriansah turut serta terlibat membantu Vaksinasi Massal Merdeka Candi Polres Salatiga yang dilaksanakan di Gedung Dinas Perkebunan, Kota Salatiga.

Hal itu disampaikan, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Senin (16/8/2021).

Danyonif mengungkapkan, sebagai salah satu wujud Sinergitas TNI-Polri dalam rangka mendukung pemerintah dalam mempercepat tercapainya kekebalan komunitas (herd immunity). Sebanyak tujuh orang personel Kesehatan Yonif Mekanis Raider 411 terlibat dalam membantu kegiatan Vaksinasi Massal Merdeka Candi Polres Salatiga.

“Program Vaksinasi Merdeka Candi merupakan strategi vaksinasi yang digelar dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia,” ucap Danyon.

Lanjutnya, tentunya kita Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad khususnya personel kesehatan batalyon dipimpin oleh Lettu Ckm dr. M. Akbar Andriansah selalu siap untuk dilibatkan dalam membantu kegiatan serbuan vaksinasi massal yang khususnya di Kota Salatiga. (Kefas Hervin).

error: Content is protected !!