Polsek Malingping Polres Lebak datangi TKP temu mayat di sungai cibinuangeun Desa Bolang

Polsek Malingping Polres Lebak datangi TKP temu mayat di sungai cibinuangeun Desa Bolang

Spread the love

Lebak, – Anggota Polsek Polsek Malingping Polres Lebak dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Samsu bersama tiga personil mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat jenis kelamin laki-laki tanpa identitas di Sungai Cibinuangeun Kampung Kamurang RT 03 RW 01 Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Senin (27/6/2022) pukul 10.20 wib.

Kondisinya mayat tersebut kian miris karena sudah membusuk dan hampir habis dimakan Binatang Buas (Biawak) dan mengeluarkan bau tak sedap.

Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh Deni warga kampung Kamurang RT 03 RW 01 Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugair Alimunandar mengatakan, pihaknya telah membenarkan bahwa ada laporan dari warga Desa Bolang telah menemukan mayat di Sungai Cibinuangeun tepatnya di Kampung Kamurang Desa Bolang Kecamatan Malingping, sehingga langsung menerjunkan personilnya untuk cek TKP

“Ya benar tadi (27/6/2022) sekitar jam 10.20 wib Polsek Malingping telah menerima laporan dari warga bahwa telah menemukan mayat di Sungai Cibinuangeun Desa Bolang, setelah di cek ke TKP bahwa benar ada mayat tanpa identitas di Sungai Cibinuangeun dengan kondisi bagian perut hingga kepala sudah rusak, menurut keterangan saksi rusak akibat dimakan biawak,” kata AKP Sugiar.

“Namun kami belum bisa memberikan keterangan lebih detail terkait penemuan mayat tersebut, mengingat pihak kami sedang melakukan olah TKP, melakukan penyelidikan, sedang mengumpukan keterangan dari saksi-saksi dan koordinasi dengan tim inavis Polres Lebak,” sambung Kapolsek Malingping.

Di samping itu menurut Deni warga Kampung Kamurang Desa Bolang yang pertama kali menemukan mayat, saat dikonfirmasi di lokasi Deni menuturkan dirinya menemukan mayat tersebut ketika hendak memancing di sungai Cibinuangeun sekitar jam 10.00 wib

“Iya betul, saya mau memancing dan udah sampai di pinggir kali ketika itu korek api saya ketinggalan di rumah dan saya balik ke rumah untuk mengambil korek. Ketika pulang dari rumah mengambil korek dan sampai ke pinggir kali saya melihat adanya mayat yang di kerumuni biawak akhirnya saya memberitahu warga dan warga memberitahu pihak kepolisian,” ujar Deni.

error: Content is protected !!