Satgas Yonarmed 6 Kostrad Tidak Henti-hentinya Perbaiki Gereja di Perbatasan RI-RDTL

Satgas Yonarmed 6 Kostrad Tidak Henti-hentinya Perbaiki Gereja di Perbatasan RI-RDTL

Spread the love

TIMOR TENGAH UTARA – KLIKBERITA.NET Pos Oelbinose Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad untuk kesekian kalinya membantu masyarakat memperbaiki gereja di perbatasan RI-RDTL, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Kamis (2/09/2021).

Kali ini giliran Gereja Kapela Oelfab bertempat di RT 19 RW 019, Dusun 5 Oelfab, Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT menjadi sasaran Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad untuk diperbaiki bagian lantai dan pagarnya.

Melihat kondisi lantai dan pagar gereja yang rusak akibat bencana longsor beberapa bulan yang lalu menimpa daerah tersebut yang sampai saat ini belum diperbaiki.

Danpos Oelbinose Serka Lazalia beserta tiga anggota Pos Oelbinose langsung turun tangan bersama masyarakat untuk bahu-membahu memperbaiki lantai dan pagar gereja tersebut, selain itu anggota Pos Oelbinose juga telah membantu menyediakan semen dan pasir untuk digunakan dalam perbaikan gereja tersebut.

“Terima kasih Bapak TNI yang telah peduli terhadap kondisi gereja kami, yang selama ini ingin sekali kami perbaiki. Dengan adanya bantuan dari bapak-bapak TNI akhirnya keinginan kami dapat terwujud,” ucap Antonius Tobe (53) selaku salah satu warga yang ikut membantu. (RK).

error: Content is protected !!