Siap Memperjuangakn Aspirasi Masyarakat Dan Umat,Sosok Millennial Kreatif, Inovatif Claudia Textonia Nira Mari Caleg DPRD Singkawang Selatan No.2 Dari Partai Hanura

Siap Memperjuangakn Aspirasi Masyarakat Dan Umat,Sosok Millennial Kreatif, Inovatif Claudia Textonia Nira Mari Caleg DPRD Singkawang Selatan No.2 Dari Partai Hanura

Spread the love

Singkawang Kalbar,klikberita.net

Claudia Textonia Nira Mari Caleg dari Partai Hanura nomor urut 2. Maju Sebagai Caleg DPRD Dapil Singkawang Selatan,asal kelurahan Sagatani,

Sosok Claudia Textonia Nira Mari,Ter motifasi maju Caleg,tujuannya untuk mewujudkan masyarakat Singkawang Selatan lebih baik lagi dan ada perubahan,serta Sejahtera,Adil dan Makmur untuk melayani umat demi kemajuan daerah terutama wilayah Singkawang Selatan.

Hal itu di sampaikan oleh Claudia Textonia Nira Mari,kepada awak media di kediaman nya,Minggu 17 Desember 2023 Wib, Dengan segudang pengalaman di organisasi masyarakat selama ini dan segudang prestasi dengan kemampuan yang dimiliki, Ia  akan mengabdikan diri buat masyarakat luas,pelayan umat, bangsa dan negara untuk kemajuan daerah dan pemerataan pembangunan, menuntaskan kemiskinan .

Sebagai warga negara dan anak bangsa dirinya terpanggil untuk mewujudkan segala cita cita anak bangsa kepada masyarakat luas khususnya di Singkawang Selatan.

Dengan gebrakan politik  mendaftar sebagai caleg DPRD kota Singkawang dapil Singkawang Selatan melalui Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dengan nomor urut 2, memiliki rekam jejak karier dan pengalaman organisasi yang mengesankan ini, memiliki tujuan besar untuk mengubah wajah politik di Dapil Singkawang Selatan kota Singkawang, Provinsi Kalbar

Memiliki latar belakang karier yang beragam Claudia Textonia Nira Mari,telah meniti dari dunia bisnis kuliner hingga menjadi pemimpin diorganisasi masyarakat, Pengalamannya tidak hanya terbatas di dunia pekerjaan, tetapi juga mencakup kepemimpinan di berbagai organisasi tingkat daerah di Singkawang.

Motivasi kuat untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat ini muncul dari tekadnya untuk memperjuangkan kesetaraan, keyakinan, budaya, kesetaraan gender, dan toleransi antar umat beragama. Programnya mencakup upaya untuk menjadikan Singkawang Selatan sebagai kota yang toleran berbudaya tanpa mengorbankan kearifan budaya lokal.

Dalam wawancara, Claudia Textonia Nira Mari, menyampaikan, “Saya ingin memperjuangkan keberadaan para petani,masyarakat miskin para guru agama dari berbagai keyakinan di sekolah-sekolah swasta dan negeri, meningkatkan SDM pelaku UMKM agar bersaing di pasar global, dan menjadikan kota Singkawang sebagai kota yang berdaulat tanpa kehilangan kearifan budaya lokal.”

Dengan visi revolusioner dan misi berani, Claudia Textonia Nira Mari, bertekad menjadi suara bagi masyarakat Singkawang selatan pelaku UMKM membawa perubahan positif, dan menghadirkan keadilan serta kesetaraan.

Bagi masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada dirinya, ia akan memberikan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik untuk Singkawang Selatan provinsi kalabar ini pungkas Claudia Textonia Nira Mari.

Sumber: Claudia Textonia Nira Mari

error: Content is protected !!