Sosialisasi Caleg Dapil 3 dari Partai Nasdem, Johnny Situwanda, SH.,MH, di Sambut Hangat Warga Kec.Priok

Sosialisasi Caleg Dapil 3 dari Partai Nasdem, Johnny Situwanda, SH.,MH, di Sambut Hangat Warga Kec.Priok

Spread the love

Jakarta – Acara sosialisasi yang tak kalah meriahnya dari caleg nomor 7 Partai Nasdem, Johnny Situwanda, dalam rangkaian kegiatan kelilingnya, Johnny dengan penuh kehangatan menyambut warga, terutama di lingkungan Jati IX Kel.Sungai bambu, Kec.Tanjung Priok pada Minggu 21 Januari 2024.

Suasana yang memancarkan semangat tinggi, di mana warga dengan aktif berpartisipasi serta berani menyuarakan aspirasi mereka kepada calon legislatif dari partai Nasdem Johnny Situwanda.

Warga yang menerima sosialisasi caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Nasdem Johnny Situwanda, warga pada kesempatan ini menyampaikan, agar para calon dewan memprioritaskan pekerjaan yang benar-benar mampu mendukung kepentingan masyarakat, ungkap salah satu warga dalam dialog berdialog dengan Johnny.

Kepada awak media Johnny mengatakan bahwa, sosialisasi ini menjadi momen penting yang membangun iklim positif, diharapkan agar wakil rakyat nantinya dapat dengan sungguh-sungguh memperjuangkan kebutuhan dan aspirasi warga.

“Dengan tekad yang kuat, saya menerima satu per satu aspirasi masyarakat dan dengan tegas menguatkan komitmen saya untuk menjadi suara di DPRD DKI Jakarta Dapil 3 yang meliputi kecamatan Priok, Pademangan, Penjaringan, puji Syukur kata Johnny warga memberikan dukungan penuh terhadap saya, ujarnya.

Sementara itu Tim kemenangan Firman mengungkapkan bahwa Johnny Situwanda, adalah caleg nomor urut 7 Dapil 3 Jakarta Utara dari Partai Nasdem, kami yakin bahwa Bang Johnny memiliki kemampuan untuk menjadi perwakilan yang tak hanya berdedikasi, tetapi juga mampu melahirkan perubahan nyata demi kesejahteraan dan kepentingan kami warga masyarakat kecamatan Priok khususnya di dapil 3, yang diwakilinya.

Dikatakan Firman bahwa acara sosialisasi tersebut tidak hanya menjadi wadah untuk berpartisipasi dalam membangun demokrasi, melainkan juga menunjukkan betapa semangat demokrasi masih begitu hidup di tengah masyarakat, dalam momen yang sangat krusial seperti ini, harapan akan adanya perwakilan yang berkualitas di tingkat legislatif semakin mekar dan tumbuh dengan subur.

Sosialisasi Caleg Dapil 3 DPRD DKI Jakarta dari Partai Nasdem Johnny Situwanda di Jakarta Utara dan harapan tersebut tentunya tak terlepas dari tanggung jawab para calon legislatif seperti Johnny Situwanda yang telah memberikan pengabdian dalam menyuarakan aspirasi masyarakat dengan tulus di acara sosialisasi tersebut.

Dalam mendengarkan suara-suara warga dan meresponsnya dengan bijak, Bang Johnny telah berhasil membangun kepercayaan yang kuat dari warga dan mereka pun yakin bahwa Johnny Situwandae dapat mewakili kepentingan mereka dengan sebaik-baiknya di legislatif, tuturnya.

Kehadiran Bang Johnny Situwanda sebagai caleg nomor 7 Partai Nasdem diacungi jempol oleh masyarakat, karena beliau telah menunjukkan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai calon wakil rakyat. Tak hanya itu, beliau juga memberikan keyakinan kepada masyarakat akan kemampuannya dalam mengemban amanah sebagai perwakilan masyarakat Jakarta Utara pungkasnya.(Red)

error: Content is protected !!