Tingkat Kriminal Tinggi, Jono Aktivis Muda Kalbar Mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat Waspada

Tingkat Kriminal Tinggi, Jono Aktivis Muda Kalbar Mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat Waspada

Spread the love

Pontianak Kalbar- KLIK NEWS

Meningkatnya tingkat kejahatan kriminal diwilayah Kubu Raya dan Kota Pontianak saat ini masyarakat luas harus lebih berhati-hati dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dan menjaga lingkungan bersama saling bahu membahu berkordinasi degan aparat penegak hukum terutama pihak kepolisian.

Hala ini disampekan oleh Jono Aktivis muda Kalbar pemerhati masyarakat pedalaman pengamat pembagunan,yang juga salah satu ketua DPW Relawan Jokowi Provinsi Kalimantan Barat,dan ketua IMO-Indonesia Ikatan Media Onlen Indonesia DPW Kalbar. saat diminta awak media 6 Maret 2026,” tanggapan nya degan beberapa kasus yang cukup menyita perhatian masyarakat luas di Kuburaya dan Kota Pontianak.

Jono mengajak semua lapisan masyarakat agar lebih waspada saat ini, tingkat kejahatan meningkat menjelang bulan puasa,jika tidak ada kepentingan terlalu mendesak diluar agar kiranya lebih baik dirumah saja,kalau pun ada urusan dimalam hari kiranya bawa teman untuk menani jagan terlalu larut malam untuk aktifitas diluar rumah.

Jono juga memghimbau para anak muda remaja agar jagan keluar malam ngumpul di cafe terlalu larut malam apalagi ngumpul yang tidak-tidak seperti minum,minuman keras dan konsubsi narkoba serta balap liar di jalanan.

Peran penting para orang tua juga dihruskan untuk mencegah dan menjaga hal-hal yang tidak baik kepada anak-anak nya.

Sebab hampir semua pelaku kejahatan yang terjadi selama ini dilakukan anak-anak remaja yang kurang kontrol kita sebagi orang tua mereka pungkas Jono.

Tim/red

error: Content is protected !!