Siapkan Generasi Kreatif, ACT Studio Bersama Anggota DPRD Endah Purwanti Gelar Pelatihan Acting & Public Speaking

Siapkan Generasi Kreatif, ACT Studio Bersama Anggota DPRD Endah Purwanti Gelar Pelatihan Acting & Public Speaking

Spread the love

Kota Bogor,klikberita.net -Endah Purwanti, S.Pi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dari Fraksi PKS, gandeng ACT-STUDIO menyelenggarakan acara transformatif pada Minggu, 10 September 2023. Tempatnya di Cibuluh RT02/ RW 08, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, tempat puluhan pemuda dan pemudi yang antusias berkumpul untuk mengikuti sesi pelatihan dasar ACTING, Public Speaking, dan Storytelling.

Kolaborasi antara Endah Purwanti dan ACT-STUDIO ini merupakan wujud komitmen tulus dalam membina generasi penerus bangsa. “Kami berharap dapat menginspirasi generasi muda kita untuk aktif, kreatif, dan percaya diri,” ujar Endah saat berinteraksi dengan media.

Bersamaan dengan itu, pendiri ACT-STUDIO dan Activated, Rama Sastra Negara, menceritakan kegembiraannya atas prospek menjelajahi Kota Bogor, khususnya Cibuluh, sebagai titik awal perjalanan bersama bersama para pemuda penuh semangat tersebut. Bersama-sama, mereka bertujuan untuk menumbuhkan semangat berbagi, bercerita, dan pertukaran pengetahuan.

Intinya, visi bersama untuk memberdayakan generasi muda Bogor agar tidak hanya kreatif namun juga berani dan percaya diri. “Insya Allah melalui pelatihan Acting: Basic Public Speaking & Storytelling ini kami ingin berkontribusi dalam mewujudkan impian generasi muda Bogor yang percaya diri, kreatif, dan berani,” tegas keduanya.

Red Cahyo Prio

error: Content is protected !!