Dyah Rahayu Ardhanaryswarie Caleg DPRD Kota Cimahi Dapil 3 Dari Partai Nasdem Bagi Bagi Sembako dan Takjil

Dyah Rahayu Ardhanaryswarie Caleg DPRD Kota Cimahi Dapil 3 Dari Partai Nasdem Bagi Bagi Sembako dan Takjil

Spread the love

KOTA CIMAHI | KLIK NEWS – Dyah Rahayu Ardhanaryswarie Caleg kota Cimahi Dapil 3 Wilayah Kelurahan Melong dan Kelurahan Cibeureum dari Partai Nasdem, Bagi bagi sembako dan takjil yang didistribusikan kepada warga di wilayah Kelurahan Cibeureum dan Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi Jawa Barat.

Untuk di wilayah Kecamatan Cimahi ini, pembagian takjil gratis dipimpin langsung oleh Dyah Rahayu Ardhanaryswarie yang akrab disapa Kaka Dyah dan ia merupakan Alumni SMA Angkasa Pura Husaein Sastranegara.

Tak hanya itu, Dyah juga blusukan ke kampung di kelurahan Cibeureum dan Kelurahan Melong untuk menyapa warga serta membagikan sembako , takjil dan nasi kotak.

Tanpa rasa canggung dan sungkan Dyah Rahayu Ardhanaryswarie yang merupakan Caleg wanita muda dari Partai Nasdem ini bertegur sapa membaur dengan warga dalam pendistribusian Sembako, takjil dan Nasi Kotak.

Dyah Rahayu mengatakan, kegiatan baksos ini dilakukan selain memperkenalkan diri yang akan maju untuk mencalonkan sebagai anggota DPRD Kota Cimahi dalam rangka mensosialisasikan program sahabat Dyah Rahayu (5adyra) dan juga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan selama bulan Ramadhan.

Semoga yang Kami berikan ini bisa bermanfaat,” kata Dyah saat ditemui wartawan usai pembagian baksos, Minggu (2/4/2023).

Mudah Mudahan bantuan yang disalurkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat, terlebih di awal Ramadhan harga sembako terpantau mengalami sedikit kenaikan harga, pungkasnya.(***)

error: Content is protected !!