Johnny Situwanda SH,,MH : Pendidikan Merupakan Elemen Penting Meraih Cita Cita Anak Bangsa

Johnny Situwanda SH,,MH : Pendidikan Merupakan Elemen Penting Meraih Cita Cita Anak Bangsa

Spread the love

Jakarta – klikberita.net Pendidikan merupakan salah satu elemen penting yang menjadi modal besar setiap orang untuk mengarungi luasnya samudera kehidupan dan hal itu pun yang kini menjadi prinsip yang dipegang teguh oleh Advokat Johnny Situwanda.SH,,MH ” Senin 8 Mai 23 .

Johnny mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk membantu peningkatan dunia pendidikan, di antaranya dengan mendorong kreativitas dunia belajar supaya lebih maju memanfaatkan teknologi.

Dikatakannya momentum Hari Pendidikan Nasional kita harus bersama-sama mendorong kreativitas dunia pendidikan, terutama pelaku pendidikan.

Lebih lanjut Bacaleg Partai Nasdem Dapil 3 DPRD DKI, Johnny Situwanda menyampaikan kepada peserta pengajar atau Guru di pendidikan, untuk bisa lebih menonjolkan sumber daya lokal dalam hal materi pembelajaran kepada peserta didik.

Yang diketahui dalam program merdeka belajar yang digaungkan menuntut para pendidik berinovasi dengan memanfaatkan lingkungan sekitar.

Johnny menambahkan seiringnya dengan era perkembangan zaman, maka perlu membuat terobosan dan kreativitas pendidikan.

Untuk itu Johnny mengajak terhadap seluruh orang tua dan guru agar terus berupaya memberikan motivasi positif kepada anak, untuk selalu bersemangat dalam menempuh pendidikan dan menggapai cita-cita.

“Hal ini ringan, tetapi dampaknya luar biasa bagi mental anak-anak kita dan kita harus meyakinkan mereka bahwa pendidikan itu penting agar kedepannya kesempatan dalam meraih sukses itu lebih besar.

Ditambah motivasi dari orang tua dan guru akan tertanam dengan baik sejak dini juga di ingatkan kepada anak-anak dan berikan motivasi, diharapkan menjadi pemacu semangat bagi mereka untuk menempuh pendidikan hingga meraih cita-cita saat dewasa nanti ” Tutupnya. ( Red )

error: Content is protected !!