KOPDAR BACALEG PSI SE KABUPATEN BOGOR

KOPDAR BACALEG PSI SE KABUPATEN BOGOR

Spread the love

Bogor Minggu, 28 Mei 2023,klikberita.net 

Mana Solidaritas mu? Aku PSI…
PSI 2024, Menang Pasti Menang.

Gemuruh suara para bacaleg bergema meneriakkan tagline dan slogan-slogan motivasi kemengan diruang pertemuan Sans Resort Parung Kabupaten Bogor.

Dewan Pimpinan Daerah PSI Kabupaten Bogor mengambil langkah cepat dan strategis untuk mengumpulkan para bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab. Bogor. “Kami harus meraih minimal 6 kursi parlemen di Kabupaten Bogor ini” Kata Ketua DPD PSI Kab. Bogor Muallim Daud. Tujuan kopdar ini untuk mensinergikan seluruh potensi bacaleg agar power full dan fokus dalam berjuang.

Kami memberi tema “merapatkan barisan, menguatkan solidaritas, menangkan PSI 2024.”

PSI adalah partai anti korupsi, kami benar-benar ingin memperbaiki Kabupaten Bogor agar bersih dari korupsi. Sudah dua periode Kabupaten Bogor Bupatinya dipenjara akibat korupsi. Ini tidak terlepas dari lemahnya pengawasan parlemen.

Silaturrahmi dan perkenalan bacaleg ini juga dihadiri Pengurus Dewan Pimpinan Pusat PSI; DPP Bro Muhammad Alky ( Wa. Sekjend. Bid. Pemuda), Sis Ambarsari Sulistyawati (Ketua Srikandi Solisaritas), Sis Ira Trisna Thahir (Ketua Sisterhood Solisaritas), Bro Amsori (Dankornas Satgas SILA NAGARA), Sis Agustina, Sis Menik, Phio sitorus.

Dari DPW PSI Jabar dihadiri oleh Bro Eka dan Bro Kefas Hervin Devananda.

Pada kopdar tersebut  bacaleg juga mendapatkan arahan strategi pemenangan dari Wasekjen DPP Bro Alky dan Ketua Pembina DPD PSI Kab. Bogor Ir. Gunawan Hasan.

Dilanjutkan dengan diskusi terbuka tentang persoalan-persoalan yang dihadapi bacaleg di Kabupaten Bogor.

“Kami yakin pada pemilu 2024 PSI akan mendapat tempat di hati masyarakat” Muallim mengakhiri perbincangannya dengan awak media.(red)

error: Content is protected !!