Sebanyak 120 Caleg DPRD Jabar dari PSI di Daftarkan Ke KPU Jabar

Sebanyak 120 Caleg DPRD Jabar dari PSI di Daftarkan Ke KPU Jabar

Spread the love

Kota Bandung 14 Mei 2023 – klikberita.net PSI Jawa Barat mendaftarkan 120 kadernya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPUD Provinsi Jawa Barat. Bacaleg tersebut akan bertarung pada Pemilu 2024 “merebut” kursi di DPRD Jabar untuk Masa Bakti 2024-2029.  Rombongan PSI yang di pimpin langsung oleh ketua PSI Jawa Barat Marshall Chandra dengan di dampingi Sekretaris Iwan Koswara,Bendahara Sherly ,Wakil Ketua Danil, Wakil Ketua Erwin Damanik,Wakil Sekretaris Wakil Sekretaris I Gede Ngurah Eka Darmayudha yang biasa disapa Eka,Wakil Ketua Bapilu PSI Jawa Barat Yosep Gunawan dan Pengurus lainnya serta Bacaleg PSI Jawa Barat

“Hari ini, Minggu, tanggal 14/5/2023, menjadi hari yang bersejarah untuk PSI di Jawa Barat. Kami sudah daftarkan sebanyak 120 nama dari PSI Jawa Barat untuk menjadi calon anggota DPRD Jabar Periode 2024 – 2029 yang bakal bertarung dalam Pemilu 2024, ” papar Marshall, di Bandung, 14/5/2023.

Menurut Marshall, para caleg dari PSI ini adalah kader terbaik yang berasal dari berbagai latar belakang, usia, profesi, dan pengalaman politik. “Melalui kekuatan 120 caleg ini, mendorong kita untuk segera memulai proses kerja nyata di akar rumput” , tutur Marshall.

Marshall menegaskan, kerja mesin partai diprediksi semakin berpacu cepat, lincah, dan kreatif karena PSI memiliki semangat solidaritas dan kerja sama yang baik di internal dan eksternal. “Kami percaya target 3 juta suara bisa kami raih,” tegas Marshall yang juga tercatat sebagai calon anggota DPRD Jabar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 1, meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi ini.

Lebih lanjut Sekretaris PSI Jawa Barat Iwan Koswara yang biasa disapa Ikos kita akan menyolidkan mesin -mesin Partai yang ada di Jawa Barat, dengan ke solid an yang sudah ada baik dari tingkat DPRt,DPC dan DPD sejawa Barat,kami yakin target 3 juta suara bisa tercapai,ujar Ikos yang maju sebagai Bacaleg PSI dari dapil 8 meliputi Kota Bekasi – kota Depok (Romo_K)

error: Content is protected !!